Senin, 24 Juli 2017

Prota Promes Prakarya Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013


Prota Promes Prakarya Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya share khususnya untuk guru mapel Prakarya. Prota atau Program Tahunan Prakarya SMP/MTs dan Promes atau Program Semester Prakarya merupakan administrasi wajib sebagai perencanaan pembelajaran selama satu tahun pelajaran pada Semester 1 dan Semester 2.

Prota atau Program Tahunan Prakarya SMP/MTs dan Promes atau Program Semester Prakarya

Bagi yang membutuhkan Prota Promes Prakarya Kelas 7 | 8 | 9 Kurikulum 2013 ini dapat anda mengunduhnya pada tautan dibawah ini. Promes merupakan perencanaan pembelajaran selama satu semester yang merumuskan pembelajaran berdasarkan alokasi waktu dan jumlah kompetensi yang sebelumnya sudah dihitung berdasarkan kalender pendidikan dan jumlah KI/KD. Prota merupakan gabungan dari program semester 1 dan program semester 2. 


Diharapkan dengan Prota dan Promes Prakarya Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 dapat membantu anda dalam membuat administrasi guru secara lengkap. Selain Program Tahunan dan Program Semester anda juga bisa download administrasi lainnya seperti RPP, Silabus, KKM, Pemetaan, KI-KD dll. Akhir kata semoga Prota dan Promes SMP Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menunjang administrasi mengajar di sekolah anda.

Prota Promes Prakarya Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anisa Tulhaq

0 komentar:

Posting Komentar