Rabu, 26 Juli 2017

Kisi Kisi Pretest UKG/PKB 2017 Semua Mata Pelajaran

Kisi Kisi Pretest UKG/PKB 2017 Semua Mata Pelajaran ini merupakan file terbaru khususnya untuk anda yang akan mengikuti kegiatan Tes Awal pada Program Keprofesian Berkelanjutan yang juga merupakan lanjutan UKG (Uji Kompetensi Guru). Untuk dapat mengisi Soal Pretest PKB/UKG tentunya harus ada persiapan yang matang khususnya untuk mencapai Nilai diatas Capaian Minimal.

Dalam Kisi Kisi Soal Pretest UKG/PKB 2017 ini terdiri dari 2 Kompetensi Utama yakni Pedagogik dan Profesional yang memuat Koompetensi Inti, Kompetensi Dasar, dan Indikator Pencapaian Kompetensi didalamnya baik untuk Guru TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Guru Bimbingan Konseling (BK).

Kisi Kisi Soal Pretest PKB 2017 Semua Mata Pelajaran


Diharapkan dengan Kisi Kisi Pretest UKG/PKB 2017 Semua Mata Pelajaran dapat membantu anda dalam mengisi soal pretest. Selain Program Tahunan dan Program Semester anda juga bisa download administrasi lainnya seperti RPP, Silabus, KKM, Pemetaan, KI-KD dll. Akhir kata semoga Prota dan Promes SMP Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menunjang administrasi mengajar di sekolah anda.

Kisi Kisi Pretest UKG/PKB 2017 Semua Mata Pelajaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anisa Tulhaq

0 komentar:

Posting Komentar