Jumat, 06 Oktober 2017

Grafik Pencapaian Target Kurikulum Lengkap Dengan Cara Menhitungnya

Target Kurikulum

Grafik Pencapaian Target Kurikulum Lengkap Dengan Cara Menhitungnya ini merupakan topik yang akan saya share dalam postingan saya kali ini. Kurikulum yang disusun sekolah harus dianalisis untuk mendapatkan feedback terhadap ketercapaian terhadap target kutikulum.

Format pencapaian target kurikulum SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK

Untuk itu anda harus tahu Format Grafik Pencapaian Target Kurikulum untuk menganalisisnya. Sebenarnya cara menghitungnya sangat mudah yakni dengan menghitung Junlah SK-KD yang telah diajarkan di bagi Jumlah SK-KD yang telah diprogramkan dan dikali 100 % kemudian dibagi 100 dan dikali Nilai Rata-rata UAS/ UKK.


Fungsi dari grafik tersebut untuk mengetahui seberapa efektif pencapaian kurikulum yang diberikan dan seberapa rendahnya pencapaian kurikulum yang diberikan sehingga perlu adanya evaluasi atau revisi penyusunan materi kurikulum.

Artikel Lainnya !!!
Contoh Format Daya Serap Siswa/ Taraf Serap Excel

Diharapkan dengan Grafik Pencapaian Target Kurikulum Lengkap Dengan Cara Menhitungnya ini dapat membantu anda dalam membuat Soal Ulangan Harian. Selain Program Tahunan dan Program Semester anda juga bisa download administrasi lainnya seperti RPP, Silabus, KKM, Pemetaan, KI-KD dll. Akhir kata semoga Prota dan Promes SMP Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menunjang administrasi mengajar di sekolah anda.

Grafik Pencapaian Target Kurikulum Lengkap Dengan Cara Menhitungnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anisa Tulhaq

0 komentar:

Posting Komentar