Kamis, 07 September 2017

Soal Ulangan Harian PKN SMP Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Kurikulum 2013

Soal Ulangan Harian PKN Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Kurikulum 2013 ini merupakan contoh soal terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk Guru dalam menyusun Soal Penilaian Harian Semester Ganjil. Soal Pendidikan Kewarganegaraan ini khususnya untuk kebutuhan Soal Ulangan Harian PKN pada Semester 1/ Ganjil yang saya lengkapi untuk Kelas 7, 8, 9 tingkat SMP dan MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Selain Soal PKN Kelas 7, 8, 9 Semester 1 disini juga anda bisa mendapatkan soal UH Semester 2 pada artikel yang lainnya. Beberapa Contoh Soal PPKN dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasannya, untuk itu Soal ini bisa mencobanya sebagai bahan referensi dalam membuat soal sendiri. 

Soal Ulangan Harian Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Kurikulum 2013

Langsung saja untuk mendonwload Kumpulan Soal Ulangan Harian Pendidikan Kewarganegaraan Semester 1/ Ganjil ini, silahkan klik tautan dibawah ini.

Download Soal UH PPKN/PKN Semester 1 Kelas 7 
Bab Norma-norma Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara Download
Bab Proklamasi dan Konstitusi Pertama Download

Diharapkan dengan Soal PKN Kelas 7, 8, 9 SMP Semester 1 Kurikulum 2013 dapat membantu anda dalam membuat Soal Ulangan Harian. Selain Program Tahunan dan Program Semester anda juga bisa download administrasi lainnya seperti RPP, Silabus, KKM, Pemetaan, KI-KD dll. Akhir kata semoga Prota dan Promes SMP Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menunjang administrasi mengajar di sekolah anda.

Soal Ulangan Harian PKN SMP Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Kurikulum 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anisa Tulhaq

0 komentar:

Posting Komentar