Minggu, 10 September 2017

Aplikasi Administrasi Ulangan Tengah Semester (UTS) 2017/2018 Dengan Excel

Aplikasi Administrasi Ulangan Tengah Semester (UTS) 2017/2018 Dengan Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang akan berkassmp.blogspot.com bagikan dalam kesempatan kali ini. Aplikasi ini dibuat khusus untuk kebutuhan Administrasi Ulangan/ Ujian khususnya UTS SD, SMP, SMA. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang mendapat tugas Panitia Ulangan (KKP) untuk memudahkan pekerjaan anda dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut. Banyak sekali Administrasi yang harus dipersiapkan dalam sebuah pelaksanaan UTS.

Aplikasi Ulangan Tengah Semester

Bagi yang belum memiliki dan belum pernah mencoba membuat Perlengkapan Administrasi UTS, saya rekomendasikan untuk men-Download Administrasi Ulangan Tengah Semester ini, karena dalam Apllikasi ini tersedia berbagai Administrasi lengkap untuk memenuhi berbagai perlengkapan kegiatan Ulangan/ Ujian khususnya UTS Semester 1 dan Semester 2 yang diantaranya :
  1. Nominasi,
  2. Pembagian Ruang,
  3. Kartu peserta ujian,
  4. Jadwal Tes,
  5. Daftar peserta per ruang,
  6. Nomor tempel meja ujian,
  7. Daftar hadir/absensi,
  8. Denah ruang,
  9. Denah duduk
  10. Pada bagian kanan menu nya
  11. Jadwal Pengawas,
  12. Nama-nama pengawas,
  13. Berita acara Ujian,
  14. Tata Tertib Ujian,
  15. Daftar hadir pengawas,
  16. Sampul soal ujian,
  17. Label Ruangan Ujian,
  18. Serah terima lembar jawaban
  19. Daftar nilai. 


Bagi anda yang sering mendapat tugas sebagai Panitia Ujian/ KKP tentu sangat paham betul mengenai daftar menu yang tersedia diatas, dan bahkan saya kira untuk pengisian data pun sangat mudah karena aplikasi excel merupakan aplikasi yang lazim untuk para guru dan memang mudah untuk digunakan. Setelah semua data dapat diinput dengan baik, maka anda tinggal print out semua kebutuhan Perlengkapan Administrasi Ujian yang anda perlukan dalam bentuk Hard File. 

Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Aplikasi Administrasi Ulangan Tengah Semester (UTS) 2017/2018 Dengan Excel dapat membantu anda dalam membuat Soal Ulangan Harian. Selain Program Tahunan dan Program Semester anda juga bisa download administrasi lainnya seperti RPP, Silabus, KKM, Pemetaan, KI-KD dll. Akhir kata semoga Prota dan Promes SMP Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menunjang administrasi mengajar di sekolah anda.

Aplikasi Administrasi Ulangan Tengah Semester (UTS) 2017/2018 Dengan Excel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anisa Tulhaq

0 komentar:

Posting Komentar