Senin, 03 Juli 2017

Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013

Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Prota atau Program Tahunan Bahasa Indonesia SMP dan Promes atau Program Semester Bahasa Indonesia SMP merupakan administrasi wajib sebagai rancangan perencanaan dalam tempo satu tahun pelajaran yang terbagi dalam dua semester. 

Prota Promes Bahasa Indonesia SMP/MTs Kurikulum 2013

Promes merupakan perencanaan pembelajaran yang merumuskan pembelajaran berdasarkan alokasi waktu dan jumlah kompetensi yang sebelumnya sudah dihitung berdasarkan kalender pendidikan dan jumlah KI/KD. Prota merupakan gabungan dari program semester 1 dan program semester 2. Bagi yang membutuhkan Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7 | 8 | 9 Kurikulum 2013 ini dapat anda download pada link dibawah ini.


Diharapkan dengan Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 dapat membantu anda dalam membuat administrasi guru secara lengkap. Selain Program Tahunan dan Program Semester anda juga bisa download administrasi lainnya seperti RPP, Silabus, KKM, Pemetaan, KI-KD dll. Akhir kata semoga Prota dan Promes SMP Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menunjang administrasi mengajar di sekolah anda.

Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anisa Tulhaq

0 komentar:

Posting Komentar