Kamis, 30 Maret 2017

Contoh Format Absensi Siswa Format Excel 2017

Contoh Format Absensi Siswa Format Excel ini dibuat untuk memudahkan anda guru mata pelajaran untuk membuat sendiri format Absensi Siswa. Dalam pembuatan Buku Absensi Siswa memang ditangani oleh perangkat lain, namun tidak salah jika guru membuat sendiri. Bahkan dengan Format Absensi Siswa Excel ini akan lebih mudah untuk anda dalam menghitung rekap absen siswa setiap bulan atau persemester/ tahun.

Contoh Format Absensi Siswa Excel adalah perangkat administrasi yang wajib dimiliki setiap guru baik itu Absensi Siswa SD|Mi, Absensi Siswa SMP|MTs dan Absensi Siswa SMA|SMK|MA. File ini biasanya disiapkan oleh tenaga administrasi atau juga disiapkan oleh PKS Kurikulum, dan tidak sedikit juga guru yang membuat daftar hadir siswa sendiri. Disini saya akan berbagai dengan anda mengenai file absensi siswa ini untuk memudahkan anda dalam memenuhi administrasi yang satu ini.

 Format Absensi Siswa Excel

Contoh Absensi Siswa Excel 2017

Cara pengisiannya yaitu setiap hari pembelajar kita cukup ketikan :
H : Jika hadir
S : Jika Sakit
I : Jika Izin
A : Jika Alpha / tanpa keterangan.


Nantinya data akan akan direkap secara otomatis setiap bulannya, dari tiap-tiap bulan absensi akan direkap kembali otomatis untuk hasil totalnya pada halaman/sheet Rekap Kehadiran. Tidak hanya Contoh Daftar Hadir Siswa saja, karena biasanya administrasi ini menyatu dengan daftar nilai maka dari itu saya sertakan Format Daftar Nilai (Kurikulum 2013) dan Aplikasi Daftar Nilai untuk melengkapi administrasi guru disekolah anda.
Semoga Contoh Format Absensi Siswa Format Excel 2017 ini dapat berguna bagi anda dalam membuat Format Absens Siswa dengan Format Excel ini. Kritik dan saran senantiasa saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap lainnya baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Contoh Format Absensi Siswa Format Excel 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anisa Tulhaq

0 komentar:

Posting Komentar